Monday, February 13, 2012

Obat Stress

VERY FAST

Pada suatu hari ada seorang turis Jepang yang berkunjung ke Indonesia, dan dia berada dalam sebuah taxi di jalan tol, tiba tiba ada sebuah mobil yang sangat kencang menyalip taxi yang ditumpangi turis tersebut. Turis Jepang itupun nyeletuk, "Wow.. Toyota, made in Japan. very fast..!!". Untuk yang kedua kalinya taxi itu disalip oleh mobil lain, dan turis Jepang itu kembali nyeletuk, "Wow.. Honda, Mitsubishi, made in Japan. very fast..!!". Selalu saja setiap ada mobil atau produk Jepang dia selalu membanggakannya. Tak lama kemudian dia minta berhenti dan turun, sebelum turun turis tersebut bertanya kepada supir taxi "Berapa ongkosnya?" dengan bahasa Indonesia yang agak kaku. "Lima ratus ribu rupiah..", jawab si supir taxi. "Whats..? Berapa..? Lima ratus ribu, mahal sekali!!!", kata turis jepang. Dengan sedikit kesal supir taxi menjawab, "Yes sir, argometer made in Japan.. very fast...".


FAMILY IN ENGLISH

Pada suatu hari, Imam melamar pekerjaan disuatu perusahaan asing. Tiba gilirannya dipanggil untuk wawancara. "Dapatkah kamu menceritakan keluargamu?", tanya interviewer. "Aku anak pertama dari 3 bersaudara. Ayahku orang Garut, ibuku orang Bandung. Aku punya 2 nenek, yang satu dari Batak dan satunya lagi dari Jawa. Pamanku tinggal di Banten dan Bibiku ikut dengan pamanku...", jawab Imam. "Dapatkah kamu menceritakan keluargamu dalam bahasa inggris.", pinta interviewer. "Bisa..", jawab Imam. "Now tell me about your family in english", kata interviewer. "Sorry I don't have family in English..", jawab Imam dengan lugunya.


NGERJAIN GURU BAHASA

Suatu hari ada guru Bahasa Indonesia yang galaknya minta ampun, dikerjain habis-habisan oleh muridnya...
GURU: Siang anak-anak..!!!
MURID: Selamat siang bu...
GURU: Hari ini kita belajar antonim!
MURID: Ya bu...(^-^!)
GURU: Begini, kalau bu guru menyebut sebuah kata, kalian jawab dengan antonimnya!
MURID: Baik bu...
GURU: Pintar!?
MURID: Bodoh.
GURU: Berjaya..!?
MURID: Menang.
GURU: Goblok, itu salah!
MURID: Pintar, ini benar!
GURU: Kurang ajar!(Mulai marah)
MURID: Cukup diajar!
GURU: Kalian gila semua!(Marah)
MURID: Kami waras sebagian!
GURU: Sudah, diam!!!!!
MURID: Belum, bicara!
GURU: Pelajaran selesai!(Putus asa)
MURID: Pelajaran dimulai!
Akhirnya, guru itu keluar dengan muka merah dan murid-murid pun senang karena guru yang palng galak telah berhasil mereka kerjain.


SOPIR HEBAT

Suatu hari ada seorang sopir angkot yang mengemudikan angkotnya dengan kecepatan tinggi, alias ngebut, plus ugal-ugalan disebuah jalan. Seluruh penumpang pada takut semua, terutama seorang ibu yang berada disebelah pak sopir itu, ibu itu kemudian berteriak dengan rasa takut...
Ibu : Bang..!! Kalo nyopir jangan ngebut donk!! saya takkuuutt....
Sopir : Bu.. kalo ibu takut, "MEREM" aja seperti sayaa..