Sunday, February 12, 2012

Atheis dan Kristen "Fanatik"

Suatu hari di surga, menghadap seorg atheis dan seorg kristen "fanatik", Tuhan memutuskan untuk memasukkan si atheis ke surga, si kristen malah masuk neraka. Jelas si kristen protes.

Tuhan menjawab: Lahhh kau ini! ngrepotin Gua melulu, sakit bukannya minum obat malah nyuruh Gw sembuhin, kau yg utang, suruh Gw yg lunasin. Gw disuruh jadi satpam jaga rumah lu. Lu dipukul org gara2 suruh jd kristen, lu bilang Gw yg nyuruh. Baru ngasih greja ceban aja, Gw disuruh balikin cepek tiau. Lu yg enak2 bikin anak, Gw lg disuruh pelihara n bilang Gw yg ngasih. Kemaren lu mati gara2 udah tau darah tinggi, eeeh malah makan sate kambing n makan duren!!! Sekarang lu mati, seluruh keluarga lu bilang Gw yg manggil elu.  Sekarang lu ke sini mau apa? Lu cuma mau rumah Gw kan? Enak2 aje!!! lu liat tuh si atheis! Kagak pernah ngrepotin gw. Tiap hari melakukan kebaikan, meski dia blm tau Gw siapa, tapi sekarang dia jg mau terima & percaya Gw sebagai TUHANnya. Hatinya tulus tanpa pamrih. Ya jelas Gw pilih dia drpd lu yg kristen, tapi kaga ngerti mau Gw apa! Percuma lu ngaku anak Gw, tapi kagak pernah jd kayak Gw! Lu ama Gw kaga ada mirip2nya!!! Jd sorry lah yauw!!, tempat lu bukan di surga, tapi di neraka!!! :|